Kamis, 23 Februari 2017

Daftar Pemain Luar Negeri yang Dipanggil Seleksi U-19

PSSI akhir merilis 12 nama pemain yang bermain di luar negeri untuk mengikuti seleksi tim nasional Indonesia U-19 yang dipimpin oleh Coach Indra Sjafri. Pemain ini dijadwalkan mengikuti seleksi Timnas U-19 pada awal April 2017. Coach Indra Sjafri tak menutup kesempatan bila ada pemain yang dibutuhkan Luis Milla untuk bermain di timnas U-22.



Para pemain yang dipanggil PSSI ini bermain dari berbagai negara Eropa serta Asia, seperti Spanyol, Italia, Inggris, Yunani, dan Qatar. Dua belas pemain tersebut datang berdasarkan surat undangan yang diberikan PSSI melalui Kedutaan Besar Indonesia di negara-negara tujuan. Pemain-pemain tersebut adalah para pemain yang memegang paspor Indonesia, bukan naturalisasi.

Timnas U-19 pada tahun ini akan mengikuti ajang Piala AFF yang digelar September mendatang dan kualifikasi Piala Asia pada bulan Oktober, sedangkan Timnas U-22 akan mengikuti SEA Games di bulan Agustus mendatang.

Berikut daftar 12 pemain Indonesia di luar negeri yang dipanggil PSSI:
  1. Sammuel Christianson – Spanyol 
  2. Syahrian Abimanyu - Spanyol
  3. Nicholas Pambudi – Spanyol
  4. Pancar Nur Widiantono – Spanyol
  5. Adam Putra Firdaus – Spanyol
  6. Excel Favour YT – Italia
  7. Fidelis Kelby Timothy – Italia
  8. Muhammad R Habibie – Italia
  9. George Brown – Inggris
  10. Jack Brown – Inggris
  11. Charalamboss Elias David – Yunani
  12. Andri Syahputra – Qatar

Mengenai info untuk kemampuan setiap pemain tersebut, bisa di dapatkan dari FM 2017. Biasanya pemain yang bermain di liga luar negeri apalagi liga eropa, atribut pemain mendekati kemampuan sebenarnya.

pemain indonesia di luar negeri; timnas u-19; timnas u-22; seleksi timnas;


admin

Web ini web membahas Football Manager. Tips dan triks akan dibahas di sini. Mohon maaf jika tulisan kurang menarik dan jarang update.

1 komentar:

loading...

 

Copyright @ 2013 Data Football Manager Nusantara.

Designed by Templateiy & CollegeTalks